Berita / Pengumuman Terkini

Blog PN Stabat

Di halaman ini merupakan berita, pengumuman, relaas serta kegiatan terbaru seputar Pengadilan Negeri Stabat

HALAL BI HALAL DAN SILATURAHIM HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H

on Kamis, 18 April 2024. Posted in Berita

HALAL BI HALAL DAN SILATURAHIM HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H

Stabat (18/04)

Kamis, 18 April 2024, sehubungan masih bertepatan dengan bulan Syawa daln masih dalam suasana lebaran, Pengadilan Negeri Stabat melaksanakan acara  Halal Bi Halal dan Silaturahim keluarga besar Pengadilan Negeri Stabat. Acara dilaksanakan di ruang sidang Kusumah Atmadja. Acara ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Stabat, Ibu Ledis Meriana Bakara, SH., MH, para Hakim, Pejabat Struktural dan Fungsional, seluruh Pegawai dan Tenaga PPNPN Pengadilan Negeri Stabat.

Diawali dengan sambutan Ketua Pengadilan Negeri Stabat. Dalam sambutan, beliau berharap agar keluarga besar Pengadilan Negeri Stabat bersatu dan menjaga hubungan silaturahmi menjadi semakin erat.

Kemudian dilanjutkan dengan tausiah dari Ustad Muhammad Kurniawan. Dalam tausiahnya beliau menyampaikan pentingnya menjaga hubungan dengan Allah swt (habluminallah) dan menjaga hubungan silaturahmi di antara sesama manusia (habluminannas). Beliau mengajak keluarga besar Pengadilan Negeri Stabat khususnya umat muslim untuk menjaga hubungan baik dengan sesama manusia, karena jika habluminallah baik, namun habluminannas buruk, maka Allah tidak akan mengampuni dosa dengan sesama manusia.

Dengan dilaksanakannya acara halal bi halal ini, diharapkan hubungan silaturahmi di antara keluarga besar Pengadilan Negeri Stabat bisa semakin erat. Acara ditutup dengan bermaaf-maafan dan foto bersama.

 

TRANSPARAN, OBJEKTIF, PROFESIONAL